Cara Mendaftarkan Blog WordPress Ke Google

Apa sih keinginan kita saat ngeblog? Agar blog kita banyak dikunjungi orang atau postingan kita dibaca banyak orang? Sudah pasti! apapun kepentingannya, hal dasar yang menjadi keinginan kita saat membuat blog adalah banyaknya pengunjung yang datang ke blog kita. Ada cara untuk membuat agar blog kita banyak dikunjungi orang, yaitu dengan memanfaatkan search engine terbesar yang ada di dunia maya ini. Ya! kita memanfaatkan google! Buat apa? peranannya adalah untuk mempromosikan blog kita di search engine tersebut. Mengapa begitu? begini, saat seseorang menjelajahi dunia maya pasti (sebagian besarnya) yang pertama dibuka adalah search engine. INGAT! (Read Full Post)

Sejarah Perkembangan Perangkat Keras (Hardware)

ALAT MANUAL
Adalah alat  sebagai pengolah data sudah digunakan oleh manusia jaman purba/primitif.

300.000 S.M  Tulang
Manusia purba sudah menggunakan tulang-tulang untuk mengingat dan berkomunikasi, seperti misalnya menghitung umur, mengukur jarak, dan sebagainya.

3000-14000 S.M  Petroglyphs
Ditemukan oleh Bangsa Barbara
(Read Full Post)

Ritual Pengusiran Setan

Entah ada malaikat apa, kemarin malem gue nafsu banget bikin blog lagi (lagi?). yap, bukan pertama kalinya gue bikin blog. Mungkin udah hampir puluhan blog yang gue bikin dan malah berakhir menjadi sampah di dunia maya. Bukan karena sok eksis atau pengen iseng menuhin database para penyedia blog gratis, tapi emang sepertinya gue ga bakat sama yang namanya tulis menulis. Tapi gue ga patah semangat untuk tetep pengen nulis blog, ya mungkin salah satunya karena dorongan tugas kampus yang memaksa gue harus nulis di blog. (Read Full Post)